Rabu, 20 Juli 2011

Peluang Bisnis Jualan Baju Muslim Anak

Apa kabar teman-teman CafeBisnis, kali ini saya berkesempatan menulis artikel disini dan akan berbagi inspirasi mengenai peluang bisnis menjual busana muslim anak. Lebaran sebentar lagi tiba dan saat ini para orang tua sedang disibukkan dengan mempersiapkan baju baru yang akan dikenakan putra-putri mereka pada Hari Raya Idul Fitri. Mungkin sebagian dari Anda telah membelikan baju baru untuk putra-putri tercinta, atau bahkan sedang mencari referensi toko online yang menjual baju muslim anak.

Rutinitas membelikan baju baru secara agama memang tidak diwajibkan, namun sudah menjadi kebiasaan umum di negara kita bahwa pada hari Lebaran anak-anak berhak memperoleh baju baru dari orang tua ataupun sanak saudara. Dan kebanyakan orang tua akan dengan senang hati membelikan baju baru untuk anaknya meski mereka sendiri tidak mendapatkan. Singkat kata, biarlah orang tua pakai baju lama asalkan anak-anaknya senang bisa pakai baju baru.

peluang bisnis menjual baju muslim anakpeluang bisnis baju anak muslim

Inilah kesempatan bagus bagi Anda untuk terjun ke bisnis fashion untuk anak muslim. Mengapa memilih fashion? Pertimbangan utama karena pakaian adalah salah satu kebutuhan primer manusia selain makanan dan rumah. Manusia normal akan membutuhkan baju baru secara berkala dan berulang. Kalau minggu ini mereka belum membeli, mungkin minggu depan atau bulan depan mereka akan membeli baju baru.
 

Selain itu, menjual pakaian muslim anak-anak momentnya saat ini sangat tepat karena kita bisa memainkan kondisi emosional para orang tua seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Mereka rela tidak mendapatkan pakaian baru asal anaknya bisa bangga dan senang saat bermain dengan teman-temannya dengan memakai baju baru. Menurut pengalaman saya, kebanyakan anak-anak justru akan bersedih bila tidak memakai baju baru di hari Lebaran. Nah lho? Apakah ini terjadi kepada putra-putri Anda juga?

Memulai Jualan Baju Anak Dengan Toko Online

Bagaimana cara memulai bisnis jualan baju anak? Ada banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk menjalankan bisnis ini. Yang pertama adalah dengan cara ‘kulakan’ atau membeli dalam partai besar di pusat grosir pakaian terdekat di kota Anda. Cara ini membutuhkan energi, waktu dan dana yang lumayan besar. Untuk mendapatkan baju berkualitas bagus, Anda harus mensortir sendiri baju yang akan dijual, mengatur distribusi dan menata display baju.
Cara lain yang bisa ditempuh adalah dengan bergabung dalam agen rumah busana yang menjual baju anak muslim. Sistem keagenan ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang baru bergerak dalam bisnis fashion anak dan berniat serius di bidang ini. Anda akan mendapatkan jaminan kualitas baju yang dijual, kerjasama antar gerai atau outlet, promosi gratis secara terpusat dan tentu saja tidak perlu susah-susah meyakinkan calon pembeli mengenai mutu dan layanan produk.

Apakah harus memiliki toko nyata? Tidak harus. Menjual baju anak muslim melalui toko nyata adalah pilihan. Anda juga bisa menjualnya melalui toko online busana muslim anak. Untuk hal yang satu ini saya pikir tidak perlu dijelaskan terlalu panjang karena CafeBisnis telah menyediakan plugin toko online yang bisa dimanfaatkan oleh premium member untuk memasarkan produk pakaian muslim anak melalui internet.

Peranan toko online bahkan bisa dipadukan dengan toko offline dan sifatnya saling melengkapai. Bagaimanapun, Anda harus mencoba berbagai strategi marketing yang tepat untuk bisa menemukan pola pemasaran yang mampu memberikan keuntungan secara optimal. Dan toko online adalah salah satu rujukan terbaik dalam memahami tingkah laku belanja masyarakat Indonesia saat ini selain memilih pasar tradisional. Semoga sharing ini bermanfaat. 
Selamat berbisnis online!


0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar.

 Karomah Surat Al-ikhlas
Surat Al-Ikhlas merupakan bacaan yang sangat besar faedahnya, apabila di amalkan dengan sunguh-sungguh dan istiqomah. Dalam hal ini akan di kupas faedah dan rahasia yang terkandung di dalamnya.
Berikut Hikmah Surat Al-Ikhlas:
  • Membangkitkan aura pesona wajah agar tampak cantik alami.
  • Melancarkan jodoh.
  • Dilancarkan usaha.
  • Kerukunan suami istri.
  • Pengasihaan.
  • Disayangi atasan atau bawahan.
  • Dapat menarik lawan jenis.
  • Disayangi orang banyak.
  • Dapat pula dipergunakan oleh Agen atau Makelar dagang, supaya banyak relasi.
  • Dan masih banyak lagi keutamaan yang tersimpan di dalamnya.
Bagi Anda yang berminat mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas ini. Sikahkan Konsultasi dengan kami via sms. 
Caranya ketik
Karomah Al-Ikhlas (spasi) Pesan Anda.
Contoh:
Karomah Al-Ikhlas 
Mohon info selengkapnya bagaimana cara mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas
Kirim ke:
Mudah-mudahan Alloh S.W.T senantiasa mengabulkan segala cita-cita Anda.
Terima Kasih.
Wassalam,
Penyelenggara  
Subscribe: Subscribe to Bloglines Subscribe to Google Subscribe to MyYahoo Subscribe to MyMSN Subscribe to Newsgator Subscribe to Netvibes

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes