Rabu, 10 Agustus 2011

Bagaimana Cara Menjual Voucer dengan Harga Tinggi.....



Hanya dengan biaya yang ringan
Anda bisa menjual voucer 
dengan Harga yang sangat Tinggi
Anda ingin jadi konter yang beruntung...?
Silahkan ikuti panduannya disini...

Percaya atau tidak... No.Hp Anda memiliki energi posirif yang bisa membantu Anda untuk melncarkan segala usaha Anda. Misalnya anda ingin lancar dalam peruasahaan  Anda, mungkin Kantor, Toko, Kios atau warung Anda. hubungan keluarga Anda bisa lebih harmonis, romantis, rukun dan bahagia.


Dengan memiliki No.Hp yang tepat untuk prusahaan Anda, diharapkan dapat menjadi solusi yang tepat dan cerdas untuk mengantisipasi segala problema dalam keluarga Anda. Karena itu jangan lewatkan kesempatan emas yang menghapiri Anda, jangan biarkan rekan-rekan Anda lebih kaya dan lebih sukses dari reality Anda.

Bagi Anda yang  berbisnis M-Kios atau Counter hp, Anda bisa memanfaat kan peluang emas ini sebaik mungkin. Anda bisa menjual Voucer dengan harga yang lebih tinggi dari tempat lain di sekitar Anda. Mungkin Anda membeli Voucer dari distributor atau Konter laing dengan harga yang relatif murah. Misalnya Anda membeli Voucer dengan harga sekitar Rp 3.000,- hingga Rp 10.000,-. Setelah Anda berhasil mengelompokan voucer yang baik dan kurang baik, Anda bisa menjualnya kembali ke konsumen atau konter lain yang belum tahu rahasianya.

Misalnya Anda membeli satu Voucer dari distributor dengan harga Rp 3.000,-  Kemudian Anda jual dengan harga Rp 20.000,- keuntungan Anda sudah Rp 17.000,- apabila Anda berhasil menjual 10 Voucer, Anda bisa mengantongi keuntungan sekitar Rp 170.000,- .
Coba Anda hitung sendiri apabila Anda berhasil menjual 10 Voucer dengan harga Rp 50.000,- Kalkulasinya berarti Rp 43.000,- x 10 = Rp 450.000,-.  Silahkan Anda tentukan sendiri harga jual voucer sesuai harga dan rating penjualan tertinggi dari masing-masing produsen Voucer.

Silahkan Anda Audit sendiri tabel penjualan Voucer di konter anda. Misalnya konsumen lebih banyak memesan Voucer Simpati, berarti harga simpati yang bagus berkisar antara Rp 35.000,- -- Rp 200.000,-

Meskipun perusahan Anda bukan Konter atau M-Kios, Anda bisa memilih dan membeli Voucer yang baik dengan harga yang murah, Kemjudian Anda jual lagi Voucer yang bail tadi dengan harga tinggi ke rekan-rekan Anda, atau konterlain di sekitar Anda yang belum tahu seluk-beluk Voucer.

Apabila Anda berhasil menjual 10 Voucer dengan keuntungan Rp 20.000,- saja, Anda sudah bisa mengantongi keuntungan sebesar Rp 200.000,-.
Nah....Gimana....??? lumayan kan..... :-)
Makanya buruan pesan..... sebelum Anda kehabisan peluang....

Pesan sekarang ...??

Untuk pesan Rahasia Voucer silahkan konfirmasi via sms.
Format ketik:
Konfirm#Voucer Hebat#Nama Lengkap#Email Anda
Contoh:
Konfirm#Voucer Hebat#Dian Permatasari#dian-permatasari@gmail.com

Kirim Ke: 085724826525


BONUS#
BONUS 1: Bagaimana cara mendatangkan orang dengan cinta buta. Boleh mantan pasangan Anda, karena Anda masih meyimpan perhatian khusus atau sakit hati karena di tinggal kekasih Anda. Atau orang yang ingin Anda datangkan dengan tujuan tertentu.

BONUS 2: Pengasihan untuk segala keperluan Anda. Dapat dipergunakan di manapun, kapan pun Anda pergunakan. Untuk bisnis, keluarga dan hubungan di sekitar Anda.

BONUS 3: Untuk mendamaikan hubungan keluarga, bisa untuk keluarga sendiri dan keluarga orang lain. Supaya hubungan Anda lebih bahagia, harmonis dan romantis.

Untuk konsultasi silahkan sms ke: 085724826525

Salam Sukses

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar.

 Karomah Surat Al-ikhlas
Surat Al-Ikhlas merupakan bacaan yang sangat besar faedahnya, apabila di amalkan dengan sunguh-sungguh dan istiqomah. Dalam hal ini akan di kupas faedah dan rahasia yang terkandung di dalamnya.
Berikut Hikmah Surat Al-Ikhlas:
  • Membangkitkan aura pesona wajah agar tampak cantik alami.
  • Melancarkan jodoh.
  • Dilancarkan usaha.
  • Kerukunan suami istri.
  • Pengasihaan.
  • Disayangi atasan atau bawahan.
  • Dapat menarik lawan jenis.
  • Disayangi orang banyak.
  • Dapat pula dipergunakan oleh Agen atau Makelar dagang, supaya banyak relasi.
  • Dan masih banyak lagi keutamaan yang tersimpan di dalamnya.
Bagi Anda yang berminat mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas ini. Sikahkan Konsultasi dengan kami via sms. 
Caranya ketik
Karomah Al-Ikhlas (spasi) Pesan Anda.
Contoh:
Karomah Al-Ikhlas 
Mohon info selengkapnya bagaimana cara mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas
Kirim ke:
Mudah-mudahan Alloh S.W.T senantiasa mengabulkan segala cita-cita Anda.
Terima Kasih.
Wassalam,
Penyelenggara  
Subscribe: Subscribe to Bloglines Subscribe to Google Subscribe to MyYahoo Subscribe to MyMSN Subscribe to Newsgator Subscribe to Netvibes

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes