Senin, 01 Agustus 2011

Cara Membuat Backlink Sebanyaknya

Cara Membuat Backlink Sebanyaknya

Quantcast
Kalau dunia pertelevisian Indonesia, sedang heboh-hebohnya perburuan berita tentang Ariel Peterpan sang terdakwa kasus peredaran video porno hot menggemparkan masyarakat Indonesia tersebut. Hampir setiap wartawan televisi dan berbagai media lainnya memburu info berita terbaru tentang Ariel Peterpan ini. Maka, bagi para blogger maniak, tak kalah seru dan hebohnya, bahkan hingga saat ini masih terus diburu dan dicari oleh para pemilik website dan blog, yaitu perburuan free backlink sebanyak-banyaknya.
Backlink diburu dan dicari bukan sebagai terdakwa melainkan karena dianggap dapat meningkatkan page rank suatu website atau blog. Selain itu, backlink juga dianggap sebagai salah satu cara meningkatkan visitor atau pengunjung suatu website atau blog.

Dalam bahasa lain, backlink seakan menjadi azimat pelarisan yang dapat membuat suatu website atau blog dikenal atau diketahui oleh pembaca. Karenanya, suatu website atau blog harus mempunyai backlink minimal backlink dari berbagai search engine, diretory page, backlink dari blog-blog personal, dan lain sebagainya.

Logikanya, jika sebuah website atau blog, sama sekali tidak mempunyai backlink dari website, blog, search engine, dan lain sebagainya, maka dari mana orang akan tahu tentang website atau blog tersebut. Kecuali pemilik website atau blog tersebut mengirim sms atau email kepada orang-orang tertentu atau temannya  untuk membuka URL blognya, misal saya kirim sms  ke anda inilah blog Blogger saya http://bisnisku76.blogspot.com. Dalam hal ini, yang menjadi backlinknya ya SMS saya tersebut.

Nah, info siaran  tutorial pengguna blog kali ini, adalah tentang info 12 (dua belas) website atau blog penyedia free backlink (backlink gratis) tempat di mana anda bisa mendapatkan backlink sebanyak halaman website atau blog yang sudah anda buat tanpa harus daftar (registrasi) dan juga tanpa harus bayar alias free atau gratis.

Info tentang tempat atau link yang kami maksudkan tidak lain adalah suatu website atu blog khusus yang menyediakan sarana gratis untuk anda menambah backlink referrer. Melalui web blog penyedia backlink gratis tersebut, anda bisa mendapatkan free backlink referrer secara gratis untuk seluruh website atau blog yang anda miliki.
Bagaimana aturannya ?
Walaupun gratis, aturannya hampir sama dengan berbagai website atau blog penyedia free backlink (backlink gratis), yaitu anda diharuskan memasang logo azimat yang sudah mereka sediakan di website atau blog yang ingin anda tambahkan free backlinknya.  Itu sudah menjadi resiko mengingat anda, mendapatkan backlink mereka secara gratis (free backlink).

Yang dimaksud logo azimat di sini adalah kode html button yang mereka sediakan. Kalau anda tidak mau, ya artinya, anda tidak bisa mendapatkan free backlink mereka. Dalam bahasa lain, disebut sebagai Free backlink atau backlink gratis tapi tetap dengan persyaratan tentu. Atau freebacklink yang tidak mengeluarkan uang dan tidak perlu daftar atau tidak perlu membeli link.
Dari pada anda bosan terus membaca info ini, nah langsung saja menuju link yang kami maksudkan, minimal akan menambah 1 lagi blog link di mana anda dapat menambah backlink gratis anda.

Inilah 12 web blog penyedia backlink referrer gratis tersebut:
  1. Sumber Link Portal Berita
  2. Japanese Free Backlinker
  3. Add URL Suggest a Link
  4. Siaran Ringkasan Link
  5. Top Malaysia Website
  6. Free Automatic Backlink Service
  7. Instant Free Backlink Gratis
  8. Free Plugboard Link Banner Button Advertising
  9. Immediate Thausands Free Backlink Harvester
  10. Singapore Website Link Promotion
  11. Unik Tukar Link Exchange
  12. Indo Otomatis Backlink Gratis
  13. Ribuan backlink lainnya cari sendiri ya….
Semoga info di atas dapat bermanfaat dan dapat menjadi salah satu tempat di mana anda bisa membuat backlink sesuka anda.

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar.

 Karomah Surat Al-ikhlas
Surat Al-Ikhlas merupakan bacaan yang sangat besar faedahnya, apabila di amalkan dengan sunguh-sungguh dan istiqomah. Dalam hal ini akan di kupas faedah dan rahasia yang terkandung di dalamnya.
Berikut Hikmah Surat Al-Ikhlas:
  • Membangkitkan aura pesona wajah agar tampak cantik alami.
  • Melancarkan jodoh.
  • Dilancarkan usaha.
  • Kerukunan suami istri.
  • Pengasihaan.
  • Disayangi atasan atau bawahan.
  • Dapat menarik lawan jenis.
  • Disayangi orang banyak.
  • Dapat pula dipergunakan oleh Agen atau Makelar dagang, supaya banyak relasi.
  • Dan masih banyak lagi keutamaan yang tersimpan di dalamnya.
Bagi Anda yang berminat mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas ini. Sikahkan Konsultasi dengan kami via sms. 
Caranya ketik
Karomah Al-Ikhlas (spasi) Pesan Anda.
Contoh:
Karomah Al-Ikhlas 
Mohon info selengkapnya bagaimana cara mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas
Kirim ke:
Mudah-mudahan Alloh S.W.T senantiasa mengabulkan segala cita-cita Anda.
Terima Kasih.
Wassalam,
Penyelenggara  
Subscribe: Subscribe to Bloglines Subscribe to Google Subscribe to MyYahoo Subscribe to MyMSN Subscribe to Newsgator Subscribe to Netvibes

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes