Rabu, 21 September 2011

Apa yang Pelanggan Anda Belum Punya?

apa yang pelanggan anda belum punyaBill Gates telah mengisi tiap rumah dengan komputer menggunakan software Windows. Alexander Graham Bell menciptakan telepon yang berdering di setiap rumah. Dan saya menciptakan Formula Bisnis yang menjadi panduan bisnis wajib bagi anda yang mau memulai bisnis di internet.
Saya yakin sebagian besar dari anda sudah memiliki bisnis sendiri. Bisa bisnis online bisa juga bisnis offline. Pemilik bisnis online pasti juga membuat web dan melakukan promosi. Namun tak berhenti di sini. Pebisnis selalu akan mencari terobosan-terobosan baru untuk mengembangkan bisnisnya.
Nah pertanyaan “apa yang belum dimiliki pelanggan anda?” berhubungan dengan pengembangan bisnis. Sebuah cara mengembangkan bisnis anda agar menjadi lebih maju lagi.
Sebetulnya pertanyaan yang lebih lengkap adalah “Apa produk yang dibutuhkan pelanggan dan mampu membuat hidup mereka lebih baik?” Jawabannya bisa beragam dan mungkin akan sangat banyak jenisnya, bergantung dari siapa jenis pelanggan anda. Namun tentu dugaan jawaban anda tak lepas dari bidang bisnis yang anda geluti. Kalau anda seorang pengusaha kayu misal, maka jawabannya tak lepas dari lingkup bisnis tersebut.
Inti jawaban dari pertanyaan awal tadi adalah bagaimana melihat peluang yang muncul dari sisi konsumen. Bagaimana mengamati kondisi pasar dan meraih peluang darinya. Coba baca juga posting Dimana Ada Masalah, Disitu Ada Peluang.
Sebagai contoh misalkan anda saat ini sudah memiliki produk informasi tentang cara meninggikan tubuh. Anda butuh produk-produk pendukung yang bisa membuat produk anda lebih bernilai. Anda bisa buat sendiri dengan mencari idenya terlebih dahulu, atau jika tidak, anda bisa lihat EbookBuku.com untuk dapatkan produk-produk bagus yang bisa melengkapi produk anda. Di sana anda akan temukan banyak produk bermanfaat yang bisa berguna untuk pelanggan anda.
Tentu sebelumnya anda harus jawab pertanyaan tadi: Apa yang Pelanggan Anda Belum Punya? Saat anda sudah dapat menjawabnya, anda bisa membuat bisnis anda lebih kuat. Produk utama anda terlihat lebih berharga dengan banyaknya produk pendukung. Begitupun kalau anda ingin membuat bisnis baru, anda sudah tahu dimana celahnya. Anda tahu produk apa yang belum mereka punya dan dibutuhkan.
Selalu ada celah di pasar. Tidak setiap persoalan konsumen terselesaikan. Cari tahu celah yang ada, dan masuklah ke sana.
Jadi tugas anda hari ini. Lihat kembali bisnis anda. Perhatikan kembali produk-produk anda. Luangkan waktu untuk mengidentifikasi adakah produk yang belum dipunyai pelanggan anda namun sebetulnya sangat mereka butuhkan?

Related Posts:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar.

 Karomah Surat Al-ikhlas
Surat Al-Ikhlas merupakan bacaan yang sangat besar faedahnya, apabila di amalkan dengan sunguh-sungguh dan istiqomah. Dalam hal ini akan di kupas faedah dan rahasia yang terkandung di dalamnya.
Berikut Hikmah Surat Al-Ikhlas:
  • Membangkitkan aura pesona wajah agar tampak cantik alami.
  • Melancarkan jodoh.
  • Dilancarkan usaha.
  • Kerukunan suami istri.
  • Pengasihaan.
  • Disayangi atasan atau bawahan.
  • Dapat menarik lawan jenis.
  • Disayangi orang banyak.
  • Dapat pula dipergunakan oleh Agen atau Makelar dagang, supaya banyak relasi.
  • Dan masih banyak lagi keutamaan yang tersimpan di dalamnya.
Bagi Anda yang berminat mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas ini. Sikahkan Konsultasi dengan kami via sms. 
Caranya ketik
Karomah Al-Ikhlas (spasi) Pesan Anda.
Contoh:
Karomah Al-Ikhlas 
Mohon info selengkapnya bagaimana cara mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas
Kirim ke:
Mudah-mudahan Alloh S.W.T senantiasa mengabulkan segala cita-cita Anda.
Terima Kasih.
Wassalam,
Penyelenggara  
Subscribe: Subscribe to Bloglines Subscribe to Google Subscribe to MyYahoo Subscribe to MyMSN Subscribe to Newsgator Subscribe to Netvibes

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes