Minggu, 13 November 2011

Kenapa Iklan yang Anda Pasang di Internet Gagal Mendatangkan Penjualan dan Bagaimana Solusinya?

penjualanSudah susah-susah merancang atau menulis iklan namun setelah diamati, hasilnya tidak seperti yang anda harapkan. Biaya pasang iklan sudah keluar, namun hasil yang didapat minim.
Apa kira-kira penyebabnya? Dan yang terpenting lagi bagaimana cara mengatasinya?
Yang saya sampaikan di sini – khususnya kalau anda memilih beriklan di PPC yang berdasarkan keyword, seperti Google Adword.

Penyebab iklan online anda tidak berhasil memenuhi tujuannya ada tiga:
  1. Karena keyword. keyword yang disasar tidak tercantum di judul dan tubuh iklan.
  2. Karena konversi. iklan yang ada gagal membuat orang yang mengklik-nya melakukan action seperti yang diinginkan. mungkin bisa jadi karena mentarget market yang tidak relevan.
  3. Landing page. Banyak iklan biasanya memikiki landing pages yang kurang terarah. Atau kalau di Formula Bisnis saya menyebutnya tidak memiliki pada most wanted response (MWR). Atau kalaupun sudah mengarah pada MWR, tapi penyampaiannya kurang bagus. Sehingga akibatnya, misal jika landing page-nya diarahkan untuk list building, pertanyaan “kenapa saya harus memasukkan alamat email saya pada daftar kontak anda?” belum terjawab memuaskan.

Lalu, bagaimana membuat iklan anda lebih efektif?

  • Perbaiki call to action. Sudah tahu kan maksudnya? Jika belum, baca sebentar di poin keenam pada posting iklan sukses. Call to action itu punya peran sangat penting. Sekalipun kelihatannya sepele, tapi dampaknya luar biasa. Penggunaan call to action yang tepat bisa menaikkan penjualan anda. Call to action yang umum dipakai sepertiklik di sini! dan klik untuk beli sekarang juga!
  • Targetkan pembeli yang spesifik. Lewat keyword anda, misalkan anda mau memasarkan jasa karikatur pilih keyword iklan yang berhubungan dengan kata tersebut. Tujuannya, ada kaitannya dengan postingmeningkatkan penjualan pada kunci 1 yaitu meningkatkan kualitas prospek.
  • Perbaiki landing page anda. Pastikan dalam judul sales letter anda mengandung keyword atau kata kunci yang anda targetkan. Juga dalam tubuh sales letter pastikan kata kunci itu juga ada.
Itu tadi penyebab kenapa iklan online anda gagal mencapai sasaran dan yang terpenting sekarang anda tahu cara mengatasinya. Karenanya sebelum anda beriklan kembali, pastikan anda baca cek list berikut ini:
  1. Apakah keyword yang anda tembak sudah berada di judul iklan dan deskripsinya?
  2. Apakah keywordnya sudah mengarah pada target market?
  3. Apakah di landing page anda terdapat call to action?
  4. Apakah konten di landing page anda relevan dengan keyword yang anda pasang?
Itu pedoman bagi anda sebelum beriklan agar menghasilkan iklan efektif.
Salam ACTION!
Sumber by Joko Susilo

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar.

 Karomah Surat Al-ikhlas
Surat Al-Ikhlas merupakan bacaan yang sangat besar faedahnya, apabila di amalkan dengan sunguh-sungguh dan istiqomah. Dalam hal ini akan di kupas faedah dan rahasia yang terkandung di dalamnya.
Berikut Hikmah Surat Al-Ikhlas:
  • Membangkitkan aura pesona wajah agar tampak cantik alami.
  • Melancarkan jodoh.
  • Dilancarkan usaha.
  • Kerukunan suami istri.
  • Pengasihaan.
  • Disayangi atasan atau bawahan.
  • Dapat menarik lawan jenis.
  • Disayangi orang banyak.
  • Dapat pula dipergunakan oleh Agen atau Makelar dagang, supaya banyak relasi.
  • Dan masih banyak lagi keutamaan yang tersimpan di dalamnya.
Bagi Anda yang berminat mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas ini. Sikahkan Konsultasi dengan kami via sms. 
Caranya ketik
Karomah Al-Ikhlas (spasi) Pesan Anda.
Contoh:
Karomah Al-Ikhlas 
Mohon info selengkapnya bagaimana cara mendapatkan Karomah Surat Al-Ikhlas
Kirim ke:
Mudah-mudahan Alloh S.W.T senantiasa mengabulkan segala cita-cita Anda.
Terima Kasih.
Wassalam,
Penyelenggara  
Subscribe: Subscribe to Bloglines Subscribe to Google Subscribe to MyYahoo Subscribe to MyMSN Subscribe to Newsgator Subscribe to Netvibes

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes